Khusus Script Dapat Sitelink Dari Google

zigzoor
0
Khusus Script Dapat Sitelink Dari Google - Selamat malam sahabat K-S, ada sedikit info nih, info yang menggembirakan buat saya dari search engine, karena beberapa waktu lalu, tepatnya empat hari kebelakang saya iseng-iseng menulis judul blog ini, yaitu khusus script di kotak pencarian google. Eh tanpa di sangka blog yang termasuk newbie ini mendapatkan beberapa link yang berjejer sampai enam baris, katanya sih itu yang di namakan banyak orang adalah sitelink.

Sebenarnya saya tidak menyangka akan mendapatkan sebuah penghargaan yang sangat begitu berarti bagi blog ini dari google, karena kalau melihat dari umur khusus script ini sangatlah masih muda, info sitelink ini sebenarnya sudah saya simpan sampai tiga hari dan baru hari ini saya bisa tulis artikelnya, soalnya saya masih penasaran dengan kehadiran sitelink tersebut. Kenapa saya simpan dulu? karena blog saya bukan yang ini saja mendapatkan hadiah tersebut, karena setelah saya cek lagi, eh...site linknya ilang...he...he...

sitelink google

Sebenarnya apa yang membuat sitelink tersebut bisa menghilang? saya kurang tahu juga jawabannya, tapi kalau melihat dari pengalaman saya kira-kira faktor dari sitelink menghilang adalah dari susunan blognya sendiri. Kalau pandapat saya mungkin karena tidak sesuainya title blog, deskripsi blog, dan artikel blog yang tidak berkaitan, atau bisa juga dari susunan menu yang acak-acakan. Itu menurut saya, ada yang lebih tahu tentang sitelink silahkan tambahkan di kotak komentar, nah itulah sedikit info tentang sitelink khususscript yang mudah-mudahan betah terus di search engine dengan kata kunci pencarian khusus script.

Kalau sobat penasaran dengan kebenaran info ini sobat bisa cek di kotak pencarian dengan kata kunci judul blog ini" khusus scrip" , catatan kalau belum berubah.
Tags

Post a Comment

0Comments

-->Perhatian<--
Di larang Nyepam

Post a Comment (0)